Newest Post

// Posted by :iswaramba // On :Thursday, February 21, 2013

Kamis, 21 Februari 2012

Udah lama ga nulis di blog. udah sekitar 2 bulan. selama itu banyak banget hal yang udah terjadi. hal yang udah terlewati. semoga semua itu menjadi pembelajaran yang bisa ngebuat aku jadi lebih dewasa. :)

1. lomba unud Kir kimia
    tanggal 7 februari timku yang lolos dalam sepuluh besar lomba LKTI unud kimia ini mengikuti acara final itu bersama dengan dua tim dari sekolahku yang lolos lainnya. acaranya keren. deg-degan banget soalnya baru pertama kali ikut lomba dan jadi finalis. walaupun gamenang tapi bisa nambah pengalaman.

2.lomba mading pramuka
   17 februari aku beserta timku yang telah menyiapkna mading kami dengan sungguh2 pergi ke medan lomba. disana kami menjalankan lomba dengan sangat tertib. walaupun masih malu2 dalam wawancara aku berusaha sebaik mungkin untuk membuat berita saat itu. tangan menulis dengan lancar tanpa aku sadari. saat pengumuman pemenang juri berkata bahwa tim kami menjadi juara 2. sementara tulisanku yang berupa laporan utama menjadi laporan utama terbaik dan akan di terbitkan di koran setempat. semoga ini awal yang baik untuk perjalanan hidupku selanjutnya.

hidup bukan cuma masalah seneng aja yang bisa ngebuat aku jadi dewasa. banyak juga duka yang tercipta tanpa mau aku minta

beberapa hari yang lalu kedua teman satu timku mengikuti lomba kir. seharusnya aku senang mendapati teman2ku dapat meraih prestasi yang mereka inginkan, namun ada api yang tersulut. aku merasa ditinggalkan. perasaan yang tak dapat aku ungkapkan dengan beribu butir air mata yang telah menetes.

"mungkin memang benar, manusia ditakdirkan untuk hidup sendiri. tak ada yang bisa seloyal keluarga"ucap suara dalam hatiku.

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    foll back gan
    http://duabelasjari.blogspot.com/
    http://skyland99.blogspot.com/

// Copyright © San'say Orstegile Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //