Newest Post

// Posted by :iswaramba // On :Thursday, June 28, 2012

28 Juni 2012

Home sweet home
Liburan

liburan ngebuat otak gue berhenti, kaga gue pake buat mikir
takut otak gue karatan, gue baca2 buku kimia kelas 10
alhasil otak gue pun bekerja sedikit
sedikit!

belajar juga ada tantangannya
gue musti rebutan laptop gua sendiri,, sekali lagi saudara2
laptop gue sendiri
gara2 disita ama adek gue yg ngebet banget pengen nonton dream high
parahnya udh nnton berkali2 doi kaga bosen2 juga
ckckck
emang gue ga d takdirkan buat belajar

liburan 3 minggu berasa banget kaya jadi penggangguran

akhir2 ini juga gue galau
mikirin tujuan hidup gue sebenarnya apa?
punya cita2 kandas udah
ga bisa jd pemain basket and join in the competition kaya waktu SMP gue khayalin
ga bisa juga ikut olimpiade matematika, ga ada kesempatan, ga ada ruang buat gue
ga bisa dapet temen sejati seenggaknya ampe 2 tahun lagi, ga ada yg cocok

teman oh teman
seandainya aja
buat gue
satu aja Tuhan
yg bisa gue curhatin
seenggaknya gue bakal ngerasa lebih alive gitu,,
hidup... hidup...

// Copyright © San'say Orstegile Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //