Newest Post

// Posted by :iswaramba // On :Monday, December 17, 2012

17 Desember 2012
Bali Mandara

"ga apa kok, aku kuat"
sombong banget kamu sandra bisa bilang itu
pura2 kuat di depan semua orang padahal setiap malam nangis di balik selimut
masih pantes kamu bertahan dengan semua ini?

terus aku harus kaya gimana? ngomongin semuanya di depan orang2? pura2 lemah dan ga berdaya?
kalau bisa aku pengen ngilang aja dari sini
kalau bisa aku pindah dari sini
ga usah ngadepin masalah menyakitkan kaya gini
tapi aku ga bisa
aku harus buktiin ke mama dan papa aku bisa jadi orang
bisa aja aku cari tempat lain dengan uang papa
tapi aku udah janji ama diri sendiri buat ga nyusahin papa
papa dan mama punya mimpinya 
aku ga mau ngancurin mimpi itu

bodoh! jangan sok kuat
kamu lemah
ga pantes buat siapa2

aku tahu!
aku nyadar!


tuhan, tolong selamatkanlah hamba
tolong, sadarkan orang2 yang telah berbuat jahat pada hamba
tolong arahkan mereka ke jalanmu yang terang, jangar biarkan mereka tersesat di jalan gelap dan terus menyakiti orang lain lagi
tolong, ampuni mereka dan jangan pernah murka pada mereka
mereka hanya tidak tahu jalan mana yang mereka tempuh
tolong tuhan, tolong jangan simpan dendam di hati sandra

// Copyright © San'say Orstegile Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //