Newest Post

// Posted by :iswaramba // On :Saturday, July 16, 2016

Apakah kamu tahu apa yang paling menarik dari sebuah cermin?
Bahwasanya selain semua persamaan yang begitu nampak ia tampilkan, ia juga menampilkan perbedaan yang signifikan. Lihat saja saat kamu becermin, ketika kamu mengangkat tangan kananmu maka yang nampak terangkat adalah tangan kirimu. Betul-betul berbeda bukan?


Begitu pula aku dan kamu, betapa banyak persamaan yang ditemukan bukan berarti tidak sedikit perbedaan dua kutub yang kita miliki.


Ketika kamu asyik bercanda dengan banyak orang di dalam kelas, tertawa bahagia tanpa beban. Aku ada di belakang kelas, memandang kosong pada rerumputan dan mengamati perubahan yang menyesakkan. Karena terkadang bukan manusia yang kita rindukan, tetapi keberadaan setiap benda yang ada beserta kenangan yang ada di dalamnya.


Ketika kamu dengan mudahnya tersenyum, berbicara, bertemu, berbalas pesan dengan orang-orang yang pernah kamu cintai. Ada aku disini yang membangun tembok tinggi entah untuk siapapun itu. Karena seperti katamu, kelemahan terbesarmu adalah wanita, dan telah banyak kusaksikan dahulu betapa dalamnya kamu mencinta.


Dan ketika semuanya terjadi begitu cepat, ijinkan aku kembali ke kota nan dingin dimana air mata dapat membeku dan kenangan yang mengusik dalam malam akan hilang oleh hiruk pikuk kota yang tak pernah tidur.

// Copyright © San'say Orstegile Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //