Newest Post

// Posted by :iswaramba // On :Sunday, May 22, 2016

“Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn’t do than by the ones you did do.” – Mark Twain


Setelah lelah dengan segala aktivitas perkuliahan, saya memutuskan untuk sedikit berwisata ke tempat yang sering teman-teman saya sambangi. Tempat tersebut adalah Farm House Lembang. 

Tempat ini cukup mudah untuk di cari, kita bisa pergi kesana baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkot / angkutan umum , hal ini karena memang letaknya yang di pinggir jalan. Jaraknya juga cukup dekat dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai tempat ini.

Pertama-tama hal yang membuat saya ingin pergi ke tempat ini adalah karena tempat wisata ini terbilang murah, hanya dengan Rp 20.000 kita sudah bisa masuk dan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan susu murni atau sosis bakar.
Pada tempat pertama yang saya kunjungi, saya melihat terdapat pagar yang terbuat dari jeruji besi yang mana pagar-pagar ini digunakan oleh pengunjung (terutama yang bersama pasangan) untuk mangaitkan gembok warna-warni yang dapat mareka beli di toko dekat pagar tersebut.




Suasanya sangat damai dan udaranya sejuk
Banyak gembok warna-warni
Nemu nama orang Bali euy
Berjalan sedikit masuk ke dalam saya menemukan tempat yang bernuansa Eropa, dimana pada wilayah atau tempat ini banyak bangunan khas dengan arsitektur Eropa. Disini juga menyediakan tempat penyewaan kostum wanita ala-ala Eropa. Sekali peminjaman dapat dikenakan biaya Rp 75.000.
Ada rumah lucu yang bisa jadi setting buat foto atau selfie


Bisa nyewa baju


Ornamen khas Eropa

From above
Pokoknya engga nyesel deh kalau mau jalan-jalan kesini. Udah deket, lumayan murah, suasananya nyaman dan tenang. Intinya ini worth banget dah buat di coba :)
ada foto-foto lain juga loh










see yaa
Putu Sandra Iswaramba

// Copyright © San'say Orstegile Blog //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //